Cute Tinkerbell PT ProBeauty (Pengantar Bisnis) - Belagustinaaa!

PT ProBeauty (Pengantar Bisnis)

Dunia bisnis sekarang ini memang semakin maju dan berkembang, oleh sebab itu banyak sekali orang yang mulai masuk ke dalam dunia bisnis untuk bisa merubah kehidupan dalam bidang ekonomi dan juga untuk mendapatkan keuntungan. Termasuk saya salah satunya, Bella Agustina. Bisnis di berbagai bidang memang sudah sangat berkembang pesat. Oleh karena itu, saya ingin terjun ke dunia bisnis, saya akan membuat perusahaan Perseroan Terbatas (PT) dalam bidang kosmetik yang saya beri nama ProBeauty yang dipimpin oleh saya sendiri.
Mengapa saya memilih kosmetik?
Karena kosmetik merupakan suatu kebutuhan yang memang diperlukan oleh sebagian besar masyarakat khususnya para wanita yaitu untuk membuat penampilan menjadi terlihat lebih menarik dan sempurna oleh karena itu kebutuhan akan kosmetik semakin meningkat dengan demikian tentu saja membutuhkan produksi yang lebih banyak untuk memenuhi semua permintaan dari konsumen akan kosmetik.

Adapun Visi dan Misi PT ProBeauty:

VISI:

Menjadi perusahaan terkemuka di masyarakat Indonesia dan berkelas dunia

MISI:

  • Menghasilkan produk yang aman dan berkualitas tinggi serta memenuhi kebutuhan konsumen melalui program pemasaran yang baik
  • Mengutamakan mutu dan pelayanan demi kepuasan pelanggan
  • Menciptakan lapangan tenaga kerja

Struktur organisasi









Referensi: adevnatural.com



posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

TUGAS PKTI 2C

Main tebak-tebakan yuk



Followers

    Popular Posts


Recent Comments